Sabtu, 07 Maret 2009

BLOG BANYAK PENGUNJUNG

Blog anda sepi? tidak ada pengunjung, ada beberapa tips dari saya yang mungkin bisa bermanfaat:
1. Isi dengan konten menarik yang banyak di cari orang, seperti hemat BBM, Tutorial, Tips, Resep Masak, Review, Tempat Wisata, Isu Terkini, dll. Disini pentingnya Blogger selalu membaca dan mengikuti perkembangan.
2. Isi komentar di blog orang lain, blogwalking dan meninggalkan jejak adalah salah satu cara yang jitu. Isi komentar pada posting blog yang lumayan terkenal, cantumkan URL blog anda pada kolom URL, jangan mencantumkan URL anda pada kolom komentar karena akan disangka spam atau iklan. Jangan hanya ingin dikomentari, tapi anda tidak mau komentar disitus orang, egois itu namanya :D. Bukan sembarang komentar, kasih komentar yang menarik pambaca untuk mengunjungi blog Anda, bukannya Pertamax!!, Keduax!!, dst.
3. Publikasikan blog Anda di Social Networking seperti Friendster, Facebook, Hi5, dll. Publikasikan juga pada social bookmarking seperti technocrati, delicious, startaid, dll.
4. Pajang alamat blog Anda di status YM Anda, dan pasang permalinks post terakhir. Pajang juga di kartu nama, kop surat, pelat nomer kendaraan, kaca belakang mobil, helem, pakai kaos yang ada alamat blognya juga.
5. SEO = Ini adalah hal yang sangat bermanfaat dan hasilnya dapat diperoleh dengan anda bekerja pasif mirip pasive income gitu  

Ya segitu kali.. Ada yang mau nambahin ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kasih komentar ya!!