Kamis, 30 April 2009

TIPS MENAIKAN TRAFIK ALEXA RANK

Nih saya punya tips untuk menaikan trafik Alexa Rank :


Artikel
Pastikan ada artikel tentang Alexa Rank di blog mu, seperti yang saya lakukan kali ini.

Posting
Usahakan anda memposting artikel minimal 1 artikel 1 hari. ini adalah cara paling mujarab.

Gunakan Smart URL
Struktur URL yang paling bagus untuk blog menurut saya adalah yang sependek mungkin, namun cukup jelas untuk membuat educated guesstentang materi di dalamnya. Saya tidak suka URL dengan 10 hyphen pada judul yang panjang yang dibuat secara otomatis oleh banyak CMS, tapi ini masih lebih bagus daripada menggunakan parameter dinamis pada URL. Mungkin menurut anda parameter dinamis dalam URL ‘nggak ngaruh’, namun harus diketahui bahwa dengan menulis ulang ‘?id=450′ menjadi ‘/450′ hasilnya akan jauh lebih baik dan lebih mudah diingat.

Sering seringlah blogwalking
kunjungi blog orang lain, menyapanya lewat SB, dan memberikan komentar dibawah postingannya. sehingga dapat membangun sebuah koneksi.

Bergabung dengan milis / forum forum
jangan lupa mencantumkan signature yang di dalamnya terdapat link blog/website kita 

Buatlah artikel yang berkualitas dan berbobot
pengunjung akan merasa nyaman bila mengunjungi blog/web kita

Alexa toolbar
Menggunakan browser yang terinstall toolbar Alexa bisa ningkatin ranking website kamu. Sebenarnya bukan hanya websitemu, setiap website yang dikunjungi browser yang terinstall toolbar Alexa juga mendapat “nilai” yang akan diperhitungkan dalam ranking. Lalu, bukankah pengunjung pasti dari websitemu adalah dirimu sendiri? So, kalau browsermu sudah terinstall toolbar, maka penambahan point ranking akan terjadi secara otomatis! Nah, toolbar Alexa tersebut bisa di install melalui di sini ini atau bisa juga download di sana

Key word
Pakailah key word yang sedang populer.



37 komentar:

  1. Terimakasih atas Informasinya,,,.

    Saya tunggu materi berikutny.. :)

    BalasHapus
  2. info yang bagus..nie tgh praktik kan..huhu

    BalasHapus
  3. wah, berguna banget info nya mas, sayang saia blom bisa update konten nya sesering itu, tpi yg laen saya usahakn dech, jgn lupa saran mas "sering2lah blogwalking" ke blog saia juga eah,, salam kenal

    BalasHapus
  4. Waahhh mantabzz sob..Nice Info and Nice post..^-^

    BalasHapus
  5. Sebelumnya salam kenal ya... Infonya bagus, saya coba download alexa toolbar, tapi bisa engga ya saya pakai di wordpress?... btw saya udah pasang banner blog sampean di blog saya, kalau boleh kita tukeran link ya... blog saya : http://tapakpakulangit.wordpress.com
    Terima kasih

    BalasHapus
  6. salam kenal ya, thx infonya...
    blog saya :
    http://kreasi-bisnis-belajar.blogspot.com/
    http://study-art-busines.blogspot.com/
    http://wenks666.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. bagus...kapan ya punyaku isa sepert ini...

    BalasHapus
  8. Mantab, review tentang alexa

    BalasHapus
  9. salam kenal mas,
    sory mas,q pemula nih
    sebenernya alexa itu apa?
    emang bisa buat 1 hari 1 artikel?
    blog saya
    http://adkha.blogspot.com/
    thx

    BalasHapus
  10. bagus juga cara dan tips bro untuk menaikan rangking alexa nya
    ( foto biru )

    BalasHapus
  11. Wow.. makasih sob atas tips diatas. aq akan coba deh. o iya salam kenal ya n jangan lupa mampir ama tanda tangannya he. key.. Gud Lack Teman

    setiyo
    http://setizone.co.cc

    BalasHapus
  12. Terima kasih banyak infonya, maklum baru belajar BLOG biar gak aku gak goblok...hiks..Thanks,..thanks..

    BalasHapus
  13. nice pos bro…thx, lam kenal , kunjungi blogQ ya, br buat nih, minta saranya juga, :-)

    BalasHapus
  14. salam kenal..
    terimakasih atas infonya, kalo tips untuk naikin PR ada ga? soalnya PR ku msh 0.. hahaha..

    BalasHapus
  15. wah rangking web kantorku parah nih.... 15 jutaan wkwkwkwkw...........

    BalasHapus
  16. makasih bro....
    http://wisatalembang.co.cc

    BalasHapus
  17. blognya bagus.infonya membangun.......mantafff

    BalasHapus
  18. keren juga nih mas infonya, makasih ya

    BalasHapus
  19. pusing aku, alexa susah naeknya

    BalasHapus
  20. Bagus bro artikelnya, alexa rank-ku sekarang lagi gendut banget nih!

    BalasHapus
  21. Mantap niy mas infox, thankz..

    BalasHapus
  22. kalau ranking alexa bs naik kalau pengunjung blog kita juga naik...so visit my site ya ....hehe

    gamedot.info

    BalasHapus
  23. gitu ya mas..makazsih pencerahanaya mas, tpi ya ng aku di alexa rank nya No data mass gimana nih

    BalasHapus
  24. top markotop gan langsung dah ane praktekin,. mantap

    BalasHapus
  25. makasih infonya mas brow, izin nyimak dan ijin copas... sumbernya masih di terterakan kok..

    jangan lupa follow balik ya..

    BalasHapus

kasih komentar ya!!