Minggu, 12 April 2009

PANDA, ANTIVIRUS 2009 AMPUH MEMBASMI MALWARE


Panda Antivirus Pro 2009, software keamanan paling mudah untuk urusan proteksi computer user. Hanya menginstalnya dan user bisa melupakan virus, spyware, rootkit, hacker, kejahatan online, pencurian identitas user, sekaligus melindungi user ketika chat, share foto dan video, data account bank dan pembelian online. Semua itu berkat teknologi baru Collective Intelligence, sebuah solusi dari Panda Antivirus Pro 2009 yang lebih cepat dibandingkan dengan versi sebelumnya.


Fitur utama Panda Antivirus Pro 2009 :
Anti malware engine, yang secara real time men-scan file sesuai permintaan user, email sebelum masuk ke inbox, traffic Internet Instant Messaging di MSN Messenger, Windows Live Messenger, Yahoo Messenger dan AOL, plus menghapus jejak yang ditinggalkan spyware di PC user.

Advanced Proactive Protection, teknologi yang mengkombinasikan algoritma tingkat advanced untuk mendeteksi varian baru dari family malware yang berbahaya. TruPrevent Technologies 2.0 yang secara diam-diam menganalisa program dan memblokir program yang dapat merusak PC.

Personal Firewall, yang mampu menjadi benteng dari worm Internet dan serangan hacker, termasuk melindungi jaringan wireless dari penyusup.

Proteksi pencurian identitas user, filter anti-phishing untuk memproteksi email, Anti-Banking Trojan Engine yang mendeteksi malware yang berbahaya, yang mampu mencuri identitas user. Fitur lainnya seperti teknologi Anti-Rootkit yang dapat mendeteksi dan menghapus rootkit yang sering digunakan oleh hacker untuk menginfeksi product tradisional antivirus.

Teknologi Collective Intelligence yang dimiliki Panda Security bekerja secara online dan memiliki database real-time yang dapat menyimpan file signature. Panda Antivirus Pro 2009 dapat mengurangi konsumsi bandwith PC dan menyediakan akses yang lebih cepat dan proteksi yang selalu up-to-date.

sumber : http://www.beritanet.com/Hardware/Software/Panda-Antivirus-Pro-2009.html





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kasih komentar ya!!