Rabu, 08 April 2009

Situs TMC Polda Metro Jaya di-hack

KOMPAS.COM, JAKARTA - Namanya cracker alias hacker nakal tak kenal siapa yang menjadi korban keisengannya. Saat aktivitas mulai menggeliat dan banyak orang membutuhkan ifnormasi, situs Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya tiba-tiba di-deface alias di-hack dengan diubah tampilannya.


Situs yang biasanya menampilkan informasi terbaru seputar lalu lintas di Kota Jakarta tiba-tiba berubah tampilan sejak sekitar pukul 06.00. Bukan lagi daftar artikel dan informasi, melainkan halaman dengan latar belakang putih dan tulisan yang menghina polisi. Antara lain menyatakan bahwa polisi sebagai organisasi yang korup dari tahun 2005, 2006, dan 2007.

"Ke mana keadilan akan ditegakkan?" tulisnya dalam bahasa Inggris. Sang cracker sesumbar bahwa semua situs milik Kepolisian RI juga dikuasainya.

Selain itu, pelaku yang tak menyebutkan identitasnya juga mengatakan target berikutnya. Kelihatannya ia mengincar situs selebriti yang berambisi masuk ke ranah politik.

"Tak punya pengalaman memimpin RT, mereka ingin memimpin negara? Kelucuan apa lagi ini!!" tulisnya kemudian dalam Bahasa Inggris.


sumber : www.kompas.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kasih komentar ya!!